30 C
Jakarta
Sabtu, Mei 15, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

Viral! Oknum Wartawan Acak-Acak Kantor Desa Cikondang di Tasikmalaya

Must read

JABARNEWS I TASIKMALAYA – Video viral di media sosial tayangan rekaman CCTV yang menampilkan seorang mengamuk di sebuah kantor desa. 

Belakangan diketahui, orang itu merupakan oknum wartawan. Dia melakukan tindakan tidak terpuji di Kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, pada Senin (3/5/2021)

Dalam rekaman, oknum wartawan itu mengamuk dengan cara memukul meja serta melempar barang yang berada di meja pelayanan kantor desa.

Bahkan dalam rekaman itu terlihat sejumlah botol handsanitizer jadi sasaran kemarahan oknum wartawan tersebut tersebut. 

Staf Desa Cikondang, Dede Abdulah membenarkan bahwa video viral itu terjadi di Kantor Desa Cikondang. Menurut dia, peristiwa tersebut berawal saat ada oknum wartawan yang datang dengan baik-baik ke kantornya. 

Kala itu, dia sempat menanyakan keberadaan kepala desa. Lantaran kepala desa sedang dinas di luar, oknum wartawan tersebut menanyakan perihal dana desa.

“Ketika itu, ia berdiri dan memukul-mukul meja serta barang yang ada. Setelah itu keluar bersama temannya,” kata Dede, dalam keterangan yang terdapat dalam video viral di Instagram, Selasa (4/5/2011).

Tak terima dengan kejadian tersebut, pihak desa langsung melaporkannya ke Polsek Cineam dengan memberikan bukti rekaman CCTV serta keterangan dari beberapa saksi.

Kapolsek Cineam, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Semiyono turut membenarkan video viral tersebut terjadi di Kantor Desa Cineam, Tasikmalaya.

“Benar telah terjadi oknum wartawan yang merusak dan mengamuk di Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat,” kata Semiyono.

Menurut Semiyono, pria itu mengaku sebagai wartawan dari salah satu media online lokal. Namun, oknum wartawan itu tidak memakai tanda pengenal.

“Awalnya sang oknum wartawan tersebut datang baik-baik dan menanyakan kepala desa yang kebetulan sedang dinas luar,” ujar Semiyono. 

Semiyono mengatakan, pria itu kemudian menanyakan ke petugas desa soal sebuah kasus yang diduga terkait dengan pertambangan di Tasikmalaya. 

Tak jelas apa yang dijawab oleh petugas desa itu, sehingga membuat oknum wartawan itu mengamuk. Polisi masih mendalami kasus ini.

“Kita sudah terima laporan dan dengan memberikan bukti rekaman CCTV beserta dengan para saksi yang ada saat kejadian tersebut,” ujar Semiyono. (Red)

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article