29.3 C
Jakarta
Minggu, Juni 13, 2021

Tobias Ginanjar : Dukung Hipmikindo Kolobarasi dengan Pemerintahan terkait Pemulihan Ekonomi

Must read

JABARNEWS.ID: Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) Provinsi Jawa Barat, diminta berkolaborasi dengan Pemprov Jabar pulihkan ekonomi. Hal itu disampaikan Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati saat menerima audiensi.

Menurut Tobias Ginanjar anggota Komisi II dari partai Gerindra, “dalam situasi pandemi seperti ini, salah satu upaya pemulihan ekonomi itu pihaknya berharap Hipmikindo untuk berkolaborasi, baik dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil, Disperindag Jabar, Biro Ekonomi dan Bapeda.  Karena dengan begitu kita bisa melewati masa-masa sulit ini,”.” Ujarnya kepada jabarnews.id

Turut hadir dalam acara audiensi yang digelar di ruang Bamus DPRD Jabar antara lain, Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati, Sekretaris Komisi II DPRD Jabar R. Yunandar Rukhiadi Eka Perwira, beserta para Anggota Komisi II DPRD Jabar yaitu, Hj. Yuningsih, Dra. Hj. Tia Fitriani, H. Faizal Hafan Farid

”Semoga bisa menjadi wadah tumbuh kembang dan berseminya para pelaku usaha mikro kecil di seluruh kabupaten kota Jawa Barat,” paparnya.

Rahmat menambahkan, bahwa para pelaku usaha mikro kecil di Kabupaten dan Kota perlu ditemani, baik dalam perintisan perjuangan usaha ekonomi, perizinan peningkatan keterampilan , peningkatan kemasan , perluasan pemasaran akses modal. (Adikarya/Redaksi)

The post Tobias Ginanjar : Dukung Hipmikindo Kolobarasi dengan Pemerintahan terkait Pemulihan Ekonomi appeared first on JabarNews.

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article