34.9 C
Jakarta
Selasa, Mei 11, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

Resep Es Kuwut Khas Bali, Takjil Segar dan Praktis

Must read

Serang (05/05/2021) satubanten.com – Takjil segar, murah dan mudah dibuat sendiri. Bisa bikin di rumah, kostan atau beli langsung di pinggir-pinggir jalan juga banyak pedagang yang menjual minuman segar Es Kuwut.

Es Kuwut inuman yang memiliki cita rasa asam dan manis, disajikan dingin adalah khas Bali lho. Cocok banget untuk ide jualan makanan buka puasa atau untuk dikonsumsi sendiri bersama keluarga di rumah.

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan juga mudah dan murah. Cukup sediakan 1 buah melon yang sudah diserut, Es Batu, Jeruk Nipis, Biji Selasih, Sirup rasa Melon atau mau rasa lainnya juga boleh, Air matang.

Cara membuatnya juga mudah banget, sediakan gelas berukuran besar/kecil, tuangkan buah Melon yang sudah diserut panjang-panjang sesuai secukupnya, 1 sendok biji Selasih, iris tipis Jeruk Nipis lalu tambahkan 2 helai, Es Batu secukupnya, terakhir masukkan Sirup rasa Melon dan Air matang sesuai selera atau secukupnya ya.

Nah, Es Kuwut siap dihidangkan dan disantap untuk menu berbuka puasa. Selamat mencoba… (RR/SBS31)

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article