29.3 C
Jakarta
Minggu, Juni 13, 2021

PPJNA 98 : KPK Harus Bersih dari Gerombolan Pegawai Yang Tidak Taat Undang Undang Aturan Kepegawaian

Must read

JAKARTA – Keputusan atas pegawai KPK yang tidak lulus Test Wawasan Kebangsaan “TWK”, pegawai yang tidak bisa dibina diberhentikan sementara yang bisa dibina dipertahankan menjadi pegawai KPK. Itu keputusan Pimpinan KPK sangat tepat tentunya itu atas dasar kajian sesuai hukum aturan undang undang kepegawaian oleh BKN, KPK dan instansi terkait.

Sangat aneh dan lucu mereka yang tidak lulus TWK ngotot masih ingin menjadi pegawai KPK, mendapatkan uang makan dari gajih, fasilitas dari KPK tetapi tidak mau taat aturan undang undang kepegawaian yang berlaku di KPK maupun aturan BKN sebagai ASN, sudah jelas yang namanya ASN harus taat patuh pada aturan yang berlaku terlebih terkait komitmen atas kebangsaan dan NKRI. Apabila tidak taat dan sepakat atas nilai nilai kebangsaan dan NKRI harus konsekwen harus keluar jangan menjadi ASN, malahan membuat kegaduhan dan kekacauan sampai mendeskriditkan merusak nama baik pimpinannya di KPK, kata Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 – PPJNA 98, pada redaksi Kamis (27/05/2021).

Ir.Dony Mulyana Kurnia tokoh aktivis 98 ITB Bandung mengatakan “Keputusan pimpinan KPK memberhentikan mereka yang tidak lulus TWK dan tidak bisa dibina sangat tepat dan tegas tidak boleh dibiarkan ada gerombolan di KPK yang seenaknya tidak mau taat pada aturan dan undang undang kepegawaian ASN, lanjutkan bersihkan KPK dari gerombolan pegawai yang seenaknya tidak mau taat aturan dan tidak memiliki komitmen kebangsaan, ungkap Dony.

Selanjutnya Anto Kusumayuda mengatakan “Marwah KPK harus terus dijaga dari pegawai pegawai yang mencurigakan memiliki agenda tersembunyi untuk membuat negara dalam negara membuat kekacauan dengan memanfaatkan KPK untuk kepentingan kelompoknya, faktanya mereka yang tidak lolos TWK selalu buat ulah kegaduhan menyudutkan dan membuat citra buruk memfitnah pimpinan KPK. Jangan khawatir rakyat akan selalu bersama KPK pecat berhentikan para pegawai tidak taat aturan undang undang kepegawaian ,pungkas Ketum PPJNA 98. (Redaksi)***

The post PPJNA 98 : KPK Harus Bersih dari Gerombolan Pegawai Yang Tidak Taat Undang Undang Aturan Kepegawaian appeared first on Hacked By R13S.

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article