30 C
Jakarta
Sabtu, Mei 15, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

Ngeri! Corona Mutasi India dan Afrika Selatan Masuk RI

Must read

JABARNEWS | KARIKATUR – Hingga kini penyebaran virus Corona (Covid-19) terus menjadi ancaman berbagai negara termasuk di negara Indonesia. Tidak hanya itu, beberapa varian baru Covid-19 yang dianggap lebih membahayakan pun telah ditemukan hingga harus lebih diwaspadai.

Dalam keterangannya dalam akun Youtube Sekretariat Presiden, Senin (3/4/2021). Menteri Kesehatan Budi Gunadi, menyampaikan bahwa kasus Covid-19 mutasi India dan mutasi Afrika Selatan telah masuk ke tanah air.

“Selain mutasi dari Inggris yang sekarang sudah ada 13 insiden, sudah ada mutasi dari India masuk dan 1 mutasi dari Afrika Selatan.” ujar Budi.

Terkait hal tersebut pemerintah menghimbau agar masyarakat lebih waspada terhadap potensi penularan virus Covid-19, dengan senantiasa menjaga protokol kesehatan dengan baik, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan membiasakan mencuci tangan dengan bersih.

Menurut Budi, tugas pemerintah secara bersama-sama untuk segera melakukan isolasi untuk yang terpapar virus, dan melakukan testing, tracing untuk yang kontak erat dari daerah sekitarnya. (Dod)

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article