34.9 C
Jakarta
Selasa, Mei 11, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

Mesir Beli 30 Jet Tempur Rafale Dari Prancis Bernilai Miliaran Euro

Must read

RMOL. Mesir berhasil mendapatkan kontrak kesepakatan pembelian 30 jet tempur Rafale dari Prancis.

Menurut situs investigasi Disclose, kesepakatan itu ditandatangani pada 26 April lalu atas perintah Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sissi.

Dikutip AFP pada Selasa (4/5), kontrak tersebut bernilai total 3,95 miliar euro.

Kesepakatan itu terdiri dari tiga kontrak berbeda, sejauh ini yang terbesar adalah pembelian 30 jet tempur Rafale senilai 3,75 miliar euro dari produsen Prancis Dassault.

Sementara dua kontrak lainnya adalah pembelian peralatan rudal dengan produsen MBDA dan Safran Electronics and Defense.

Seorang sumber mengonfirmasi bahwa Mesir telah memesan 30 jet tempur lagi, tetapi tidak memberikan rincian tentang biayanya.

Sejauh ini, Kementerian Pertahanan Prancis dan Dassault menolak berkomentar.

Disclose mengatakan bahwa porsi keuangan dari perjanjian itu ditandatangani pada Senin (3/5), dengan Mesir mendapatkan pinjaman yang dijamin oleh Prancis untuk melakukan pembelian.

Prancis menganggap Mesir sebagai klien utama industri pertahanannya. Mesir adalah negara asing pertama yang membeli jet Rafale pada 2015, membeli 24 jet tempur.

Disclose mencatat bahwa kesepakatan itu terjadi setelah kunjungan kenegaraan el-Sissi ke Paris pada Desember yang diselenggarakan oleh Presiden Emmanuel Macron. []

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article