28.8 C
Jakarta
Sabtu, Mei 15, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

Libatkan Harta Rp 1.800 Triliun, Perceraian Bill Dan Melinda Gates Jadi Yang Termahal

Must read

RMOL. Perceraian antara Bill dan Melinda Gates menjadi yang termahal di dunia, dengan perkiraan harta yang harus dibagi mencapai 127 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 1.837 triliun (Rp 14.400/dolar AS).

Bill Gates dan Melinda telah mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahu menikah dengan alasan tidak dapat lagi tumbuh bersama sebagai pasangan.

Dalam dokumen perceraiannya, Melinda mengatakan pernikahannya dengan pendiri Microsoft itu tidak dapat diperbaiki lagi.

Meskipun demikian, Bill Gates dan Melinda menegaskan mereka akan terus bekerja sama di yayasan yang mereka bangun, Bill and Melinda Gates Foundation.

Dari laporan New Zealand Herald pada Selasa (4/5), keduanya tidak memiliki perjanjian pranikah. Satu-satunya kesepakatan tertulis berkaitan dengan perceraian adalah perjanjian perpisahan.

Bill Gates diperkirakan memiliki kekayaan bersih mencapai 130,5 miliar dolar AS, membuatnya menempati posisi orang terkaya keempat di dunia menurut Forbes.

Perceraian Bill Gates dan Melinda diperkirakan akan menjadi yang termahal. Namun Melinda sendiri dilaporkan tidak berencana meminta dukungan dari pasangan.

Sebelumnya, pada 2019, salah satu orang terkaya di dunia, pendiri Amazon Jeff Bezos menyepakati penyelesaian perceraian dengan MacKenzie senilai 35 miliar dolar AS, memecahkan rekor.

Bill Gates dan Melinda sendiri dikaruniai oleh tiga orang anak. []

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article