34.9 C
Jakarta
Selasa, Mei 11, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

Kepergok Saat Beraksi, Maling Motor Diamuk Massa di Purwakarta

Must read

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi pencurian sepeda motor berhasil digagalkan warga di jalan Kapten Halim, RT 025/RW 007, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta, yang terjadi pada Senin (3/5/2021) petang.

Pelaku berjumlah 1 orang datang mengintai salah satu sepeda motor jenis Honda CRV yang terparkir di rumah yang diketahui milik Neng Anisa. Namun apes, usai membobol kunci kontak dan membawa pergi kendaraan bernomor polisi T-4717-IM tepergok salah seorang warga, hingga akhirnya diteriaki maling.

Karena panik, kemudian pelaku meninggalkan sepeda motor dan dikejar oleh masyarakat hingga tertangkap. Tanpa ampun, warga yang geram langsung memberi bogem mentah ke tubuh pelaku.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H. Januaryono membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, seorang pelaku yang diringkus warga telah diamankan ke Mapolsek Purwakarta Kota. Kini penyelidikan mendalam masih dilakukan.

“Awalnya pelaku yang belum diketahui identitasnya masuk kedalam halaman rumah kemudian mengambil sepeda motor dengan cara merusak kunci kontak kemudian membawa pergi sepeda motor tersebut, namun diketahui oleh saksi bernama Faizal,” jelas H. Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Pada Selasa (4/5/2021) dini hari.

Ia menambahkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, Pelaku kepergok warga sekitar.

“Kalau barang bukti dan yang lainnya masih kita dalami. Dari lokasi memang terdapat sebilah sangkur, alat pemecah kaca dan tas milik pelaku,” tutur Januaryono.

Pelaku yang berusaha melarikan diri, sambung dia, berhasil ditangkap dan langsung dihakimi warga.

“Pelaku ditangkap massa, dan dihakimi, yang kemudian diserahkan ke Mapolsek Purwakarta kota. Pelaku mengalami luka parah dan kini dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta guna mendapatkan perawatan medis,” tutur Januaryono. (Gin)

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article