30 C
Jakarta
Sabtu, Mei 15, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Ciamis Tasikmalaya, Kepala Korban Pecah

Must read

JABARNEWS I CIAMIS – Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Ciamis – Tasikmalaya, tepatnya di Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/5/2021) sore.

Kecelakaan lalu lintas itu menewaskan seorang pemotor yang menggunakan motor Yamaha Jupiter MX Z 6255 KP. Pemotor itu tewas mengenaskan setelah tertabrak truk. 

Kejadian kecelakaan lalu lintas itu pun sempat direkam oleh pengendara yang melintas. Video peristiwa nahas itu menyebar di media sosial.

Dalam video, terlihat korban tergeletak di tengah jalan dengan kondisi mengenaskan, setelah sebelumnya terjatuh akibat bertabrakan dengan truk. Bagian kepala korban pecah, yang kemungkinan akibat terlindas oleh truk.

Kasatlantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Dia pun menjelaskan kronologi kecelakaan lalu lintas itu 

Menurut dia, awalnya pengendara sepeda motor Jupiter MX yang bernama Samsam (44) melajukan kendaraan dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya.

Di tempat kejadian motor tersebut menabrak bagian belakang mobil Haice nomor polisi D 8873 AG yang dikemudikan Yaya Sonjaya (44). Pemotor yang tewas dan mobil Haice sama-sama berasal dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya.

“Pengemudi sepeda motor pun terjatuh ke sebelah kanan jalan, lalu tertabrak mobil Light Truk Z 9208 TB dengan pengemudi bernama Andri Mulyana (40), yang datang dari arah berlawanan,” ujar Kasat Lantas.

Zanuar Cahyo Wibowo menjelaskan pemotor bernama Samsam ini mengalami luka parah. Petugas kemudian mengevakuasi ke RSUD Ciamis, tapi korban lalu meninggal dunia. 

Unit Satlantas Polres Ciamis kini telah melakukan penyelidikan atas kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. (Red)

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article