28.8 C
Jakarta
Jumat, Mei 14, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

Hore! Kabar Gembira Bagi PNS di Kota Sukabumi, THR Cair Pekan Ini

Must read

JABARNEWS | SUKABUMI – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi akan menindak lanjuti keputusan Presiden terkait THR Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Aturan Pemerintah tentang THR PNS telah dikeluarkan melalui Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 63 Tahun 2021 tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam aturan tersebut dijelaskan, memberikan THR untuk PNS dilakukan secara bertahap. Pencairannya THR akan dimulai H-10 hingga H-5 Idul Fitri 2021.

Sesuai dengan aturannya, PP tersebut harus ditindaklanjuti di tingkat daerah.

“PNS Kota Sukabumi akan mendapatkan THR sesuai aturan yang telah ditetapkan,” kata Fahmi saat ditemui di Balai Kota, Selasa (4/5/2021).

Fahmi melanjutkan, pencairan THR untuk ASN di Kota Sukabumi akan secepatnya diberikan, setelah selesai dilakukan perhitungan dan pembahasan oleh jajarannya.

“Yah, secepatnya. Mudah-mudahan pekan ini selesai,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada menambahkan, THR yang akan diberikan untuk PNS sesuai dengan satu kali gaji pokok.

Terkait pencairannya, saat ini masih dilakukan proses pendataan dan pembuatan Surat Keputusan oleh Dinas yang membidanginya.

“Secepatnya, kan daftarnya juga kita buatkan dulu dari masing – masing SKPD,” pungkasnya. (Red)

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article