30 C
Jakarta
Sabtu, Mei 15, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

H-1 Larangan Mudik, Menhub dan Puan Maharani Datangi Terminal Harjamukti

Must read

JABARNEWS | CIREBON – H-1 larangan mudik lebaran idul fitri, Menteri Perhubungan (Menhub) dan Ketua DRI RI Puan Maharani, meninjau langsung pelaksanaan pengendalian perniagaan mudik di Terminal Harjamukti dan Stasiun Kejaksan Kota Cirebon.

Kunjungan rombongan Ketua DPR RI Puan Maharani bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam rangka kunjungan meninjau langsung implementasi kebijakan aturan terkait larangan mudik Lebaran 2021 di Stasiun Kejaksan dan Terminal Harjamukti Kota Cirebon.

“Kedatangan kami ini untuk meninjau langsung pelaksanaan pengendalian peniadaan mudik lebaran yang akan dimulai tanggal 06/05 besok,” katanya saat diwawancarai oleh awak media di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon. Rabu (05/05/2021)

Di depan awak media, ia meminta kepada pemerintah dan juga TNI Polri, yang akan menjalankan tugasnya untuk bisa dilakukan secara bergotong royong agar dapat melaksanakan kebijakan terkait pengendalian mobilitas warga pada masa mudik Lebaran untuk bisa mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami minta, aturan ini dilaksanakan dengan secara benar, demi kebaikan kita bersama,” katanya.
Terkait Rencana penyekatan arus mudik yang akan dilaksanakan pada 06/05 besok, Kakorlantas telah menyiapkan sedikitnya 381 titik penyekatan arus mudik dari Jakarta menuju Jawa.

“Saya berkoordinasi dengan Kakorlantas, terkait rencana rencana bagaimana penyekatan 381 titik yang mulai besok akan dilaksanakan untuk bisa mengatur volume adanya masyarakat untuk tetap mudik,” katanya.

Ia juga meminta kepada Kementrian dan juga TNI Polri dalam pelaksanaan implementasi kebijakan tersebut untuk bisa dilakukan secara sistem sinergi terkoordinasi dan bergotong royong.

“Dalam pelaksanaan kebijakannya itu, petugas mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas atau situasi kondusif dari dinamika yang ada di lapangan,” katanya. (Arn)

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article