34.9 C
Jakarta
Selasa, Mei 11, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

Dedi Mulyadi Tanggap Pengamen Untuk Isi Ngabuburit, Netizen: Tarik Sess

Must read

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota DPR RI dalam mengisi waktu ngabuburit Bulan Ramadhan kali ini, ia kebetulan didatangi kelompok pegiat seni yakni kelompok pengamen dari Pagaden Subang, Jawa Barat.

“Ngamen Ngabuburit, Ngabuburit asyik bareng pegiat seni dari Pagaden. Goyangannya Maknyuuuuussss,” ujar Dedi Mulyadi, dalam unggahan Instagramnya @Dedimulyadi71, Senin (3/5/2021).

Dedi Mulyadi mengatakan kelompok pengamen yang diketahui sebanyak empat orang itu, berasal dari statsiun, Pagaden.

“Ini kelompok pengamen dari pagaden Stasion,” dikutip dalam video yang diunggahnya itu.

Interaksi Dedi Mulyadi dengan para pengamen tersebut dinilai sangat menghibur untuk mengisi waktu ngabuburit. Pasalnya, Dedi Mulyadi turut menikmati alunan iringan musik dan lagu, yang juga ikut menari-nari.

“Ini pengamen, keren, kemampuan Vokalisnya baik, penataan musiknya luar biasa, padahal alat cuman biasa,” ujar Dedi Mulyadi, sambil menunjukan alat-alat musik yang dibuat oleh sendiri.

Mengapresiasi para pengamen tersebut, Dedi Mulyadi pun memberikan saweran yang langsung terhadap tiap personil yang dikoceh dari dompet sendiri, sambil berpesan agar tetap semangat dalam bermusik.

Menanggapi, konten yang diunggah Dedi Mulyadi itu, respons netizen pun cukup dengan unggahannya itu, tak sedikit warganet yang mendoakan Dedi Mulyadi agar tetap sehat.

“Asik kitu duh bapa abi ngibing dangdut.. sehat teras pa,” ujar akun @fierfitri20.

“Tareeeeek sesss,” @mddtriawan. (Red)

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article