34.9 C
Jakarta
Selasa, Mei 11, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

Catat! Begini Ketentuan Sholat Idul Fitri di Kota Cimahi

Must read

JABARNEWS | CIMAHI – Soal ketentuan sholat Idul Fitri, Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengatakan, sholat Idul Fitri bisa dilaksanakan di masjid-masjid di dalam wilayah Kota Cimahi.

Pelaksanaan Sholat tersebut akan dilakukan secara terpecah belah dalam wilayah Kota Cimahi.

“Bagi yang zona hijau dan kuning bisa dilaksanakan di masjid-masjid, dan sebagainya. Kalau zona orange dan zona merah shalat Idul Fitri dilaksanakan di rumah masing-masing,” kata Ngatiyana saat rapat PPKM Mikro di Aula Gedung A Pemkot Cimahi, Senin (3/5/2021).

Hal tersebut, lajut dia, dilakukan karena wilayah Cimahi secara keseluruhan masih dalam zona orange.

Maka dari itu, Ngatiyana mengimbau kepada warga masyarakat Cimahi untuk melakukan Salat Idul Fitri di tempat masjid-masjid terdekat.

“Termasuk mungkin jalan yang terbuka tetapi hanya 50 persen, tidak melakukan secara besar-besaran,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam rapat tersebut juga membehas tentang perencanaan serta penyekatan mudik bagi warga Kota Cimahi dan pendatang yang akan masuk ke dalam kota bakal dilanjutkan. (Red)

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article