29.3 C
Jakarta
Minggu, Juni 13, 2021

Aktivis 98 : Bravo TNI/Polri Telah Tembak Mati Lesmin Waker Teroris KKB Papua, Sebagai Spirit Bersihkan Papua dari Teroris

Must read

aktivis-98-:-bravo-tni/polri-telah-tembak-mati-lesmin-waker-teroris-kkb-papua,-sebagai-spirit-bersihkan-papua-dari-teroris

BANDUNG – Sebuah keberhasilan dalam operasi “Pasukan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Operasi Nemangkawai menembak mati Komandan Pasokan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen, Lesmin Waker.

Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengatakan, Lesmin Waker adalah salah satu penembak Bharada Komang, anggota Satgas Operasi Nemangkawi (Liputan6.com).

Atas keberhasilan TNI – Polri menembak mati teroris Lesmin Waker Komandan Pasokan Pintu Angin KKB Lekagak Telenggen menjadi spirit bersama seluruh anggota TNI, Polri, BIN dan kesatuan lainnya serta doa solidaritas dari seluruh rakyat Indonesia untuk membersihkan bumi Papua dari para teroris KKB OPM, kejar dan tangkap semua teroris dimanapun berada untuk kedamaian bumi Papua, kata Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 “PPJNA 98”, Jum’at (14/05/2021).

Selanjutnya Ir.Dony Mulyana Kurnia Tokoh aktivis 98 ITB menambahkan “Kami bangga dengan TNI/Polri yang telah menembak mati Lesmin Waker Komandan KKB Lekagak Telengen, jangan kasih ampun sikat habis para teroris Papua sampai ke akar akarnya. Doa kami untuk TNI, Polri, BIN dan kesatuan lainnya yang sedang bertugas di Papua, Allah Tuhan YME selalu melindunginya, tugas di Papua adalah mulia untuk keamanan dan kedamaian Papua dan menjaga kedaulatan NKRI, ujar Dony.

Budy Hermansyah Ketua Barikade 98 Jabar menambahkan “Kelompok teror Papua telah angkat senjata akan memisahkan diri dari NKRI serta berbuat teror menembak masyarakat sipil, menembak anggota TNI, Polri dan Kabinda Papua sampai gugur, selain itu melakukan pembakaran, menebar teror di Papua. Saya sampaikan Bravo buat TNI, Polri, BIN, kejar habisi semua KKB Papua, pungkas Budy Hermansyah tokoh aktivis 98 Bandung. (PrabuSantoaan NusaKerta)***

The post Aktivis 98 : Bravo TNI/Polri Telah Tembak Mati Lesmin Waker Teroris KKB Papua, Sebagai Spirit Bersihkan Papua dari Teroris appeared first on Hacked By R13S.

The post Aktivis 98 : Bravo TNI/Polri Telah Tembak Mati Lesmin Waker Teroris KKB Papua, Sebagai Spirit Bersihkan Papua dari Teroris appeared first on NEWS.

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article