28.8 C
Jakarta
Jumat, Mei 14, 2021

THERAPEUTIC LIVING HAS COMING TO BALI – RUMAH 2 LANTAI hanya Rp1,6m an di Bali

therapeutic-living-has-coming-to-bali-–-rumah-2-lantai-hanya-rp1,6m-an-di-bali
0
BALI, 23 April 2021 TAHAP 1 SOLD OUT !! JANGAN KEHABISAN TAHAP 2 NYA!! Satu2nya Cluster FASILITAS TERLENGKAP di Kuta Selatan CLUSTER DAMARA VILLAGE Development by GREENWOODS & JIMBARAN HIJAU Easy Access to everywhere •1 menit ke Asian Intercultural School by Gandhi School •5 menit ke GWK •5 Menit ke...

10 Hari Terakhir Ramadhan, PWI Bandung Kembali Berbagi

Must read

JABARNEWS | BANDUNG – 10 hari terakhir Ramadhan, PWI Kota Bandung kembali membagikan 400 nasi bungkus menu berbuka puasa kepada para pengendara dan pejalan kaki di Bandung, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan berbagi yang dilakukan sejak awal puasa lalu sepekan 2 kali, terus dilakukan para anggota yang tergabung dalam PWI Kota Bandung di depan Stadion Persib Sidolig Jalan Ahmad Yani Bandung.

Kendati bagi-bagi nasi bungkus kali ini gagal dihadiri artis cantik asal Kota Bandung, Uchi Qolby yang sebelumnya berencana bergabung, namun kegiatan yang dilaksanakan para anggota PWI Kota Bandung bersama IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kota Bandung berlangsung lancar.

“Hari ini memang harusnya dihadiri juga oleh artis Kota Bandung yaitu Uchi Qolby. Cuma sayang, Uchi kejebak macet di jalan jadi gak bisa ikut bagi-bagi nasi bungkus seperti biasa yang kami lakukan,” ujar Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah menjelaskan ketidakhadiran Uchi Qolby, Selasa (4/5/2021).

Lebih lanjut, dia menyebutkan, kegiatan ini murni dari para anggota PWI, yang kita lakukan seminggu dua kali, setiap Selasa dan Jum’at selama Ramadhan 1442 Hijriah, dan Alhamdulillah, kegiatan sosial ini sudah berlangsung memasuki tahun ke 4.

Sementara Uchy, pelantun tembang religi “Rangkulah Aku” yang sekarang sedang viral melalui saluran telepon mengaku, sangat kecewa tidak bisa bergabung bersama teman-teman PWI Kota Bandung dalam kegiaan bagi-bagi ta’jil dan nasi bungkus gratis ke masyarakat.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat semua, saya gak bisa hadir kejebak macet di jalan. Makasih buat Ketua PWI Kota Bandung dan para Wartawan yang sudi mengundang Uchy,” ujarnya melalui saluran telepon. (red)

- Advertisement -spot_img

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article